Welcome to My Blog

22 November 2011

Christmas Movie Review ( Arthur Christmas 2011)

Arthur Christmas


Natal sebentar lagi tiba. Tentunya semua anak sudah membayangkan hadiah Natal apa yang bakal mereka terima di hari bahagia ini. Tapi pernahkah terpikir bagaimana Santa Claus bisa mengirimkan semua kado Natal itu hanya dalam waktu satu malam? Jawabnya sederhana. Santa Claus ternyata punya peralatan canggih yang membuatnya bisa berada di banyak tempat dalam waktu sangat singkat. Ini kisahnya.
Jauh di bawah permukaan salju Kutub Utara tersembunyi sebuah ruangan yang sangat besar. Di sana Santa Claus dan keluarganya tinggal. Markas besar Santa Claus ini jauh dari perkiraan banyak orang. Ada banyak teknologi canggih di sana. Teknologi ini juga yang digunakan Santa Claus mengirimkan hadiah Natal buat anak-anak di seluruh dunia hanya dalam waktu satu malam.
Tahun ini ada satu masalah. Satu kado terancam tak terkirim dan sekarang semuanya tergantung Arthur (James McAvoy). Kalau ia berhasil mengirimkan kado ini maka semuanya akan baik-baik saja. Kalau tidak, reputasi Santa Claus yang jadi taruhannya. Untungnya masih ada kakek Santa (Bill Nighy) dan Bryony (Ashley Jensen) yang bakal membantu Arthur.
Ada beberapa nama besar yang menjadi pengisi suara termasuk James McAvoy dan Bill Nighy.
Genre : Animasi
Tanggal Rilis : 23 November 2011
Sutradara : Sarah Smith, Barry Cook
Pemain : James McAvoy, Hugh Laurie, Jim Broadbent, Bill Nighy, Imelda Staunton, Ashley Jensen
Naskah : Peter Baynham, Sarah Smith
Produser : Steve Pegram
Distributor : Columbia Pictures






Source:IMDB/Wikipedia







       

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Indah Anggreni...... Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree